ManHands: Sabun Khusus Pria Beraroma Bir, Tanah, Uang...


Adam Anderson yang bosan dengan aroma sabun kecantikan, menciptakan sabunnya sendiri dengan aroma yang "pria sekali" seperti bir, tanah, anggur merah, bahkan aroma uang!

Adam mulai menciptakan sabunnya di dapur setelah ia menyadari kebanyakan sabun yang adalah mengandung lavender atau vanila. Ia mencampur kokoa, minyak kelapa dan gliserin dengan bahan rahasia untuk mereplikasi aroma-aroma yang "jantan".


Aroma lain yang ia buat diantaranya aroma api unggun, kopi, rumput yang baru dipotong dan pondok kayu cedar.


Pria 27 tahun dari Nebraska, AS, ini mengatakan, "Semua dimulai beberapa bulan lalu ketika aku mencuci tanganku dan memerhatikan semua sabun beraroma perempuan yang kami punya di rumah. Aku pikir, ini bukan aroma pria yang seharusnya. Sesuatu harus dilakukan dan itulah saat ManHands Soap mulai terwujud.

Sebelumnya aku tidak pernah membuat sabun tapi setelah beberapa minggu melakukan riset aku membuat sabun pertamaku di dapur, yang meliputi 12 aroma yang berbeda.

Aku duduk dan berpikir apa saja aroma favorit di seluruh dunia? Aroma-aroma seperti bacon dan rumput yang baru dipotong dan bahkan popcorn bermentega."



Kini ia telah memiliki 20 jenis aroma sabun batangan yang ia jual di acara-acara seni dan kerajinan tangan.

Kabar tentang sabun unik ini menyebar cepat dan kini sudah dijual secara online seharga $6.8 atau sekitar Rp6,700.

Anderson menambahkan, "Begitu orang cukup berani mencium toples sampel yang aku sediakan bagi masing-masing aroma mereka langsung jatuh cinta dan tidak percaya betapa mirip aromanya (dengan aslinya).

Meskipun diberinama ManHands, sabun-sabun ini tidak hanya diperuntukkan bagi pembeli pria, banyak wanita yang menikmati beberapa aroma ini juga."

Anda bisa membelinya di www.gadgetsandgear.com

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus

Tulis Komentar

Mukulin Rumah Pake Roti? Inilah 6 Tradisi & Kepercayaan Unik Seputar Tahun Baru

 Ada banyak tradisi dan kepercayaan seputar tahun baru dari berbagai negara dan budaya. Kalau di daerah atau keluarga kamu tradisinya sepert...